Ngeri, Tabrakan di Tol Cipularang, Kaki Sopir Putus Tergencet Bodi Ringsek 

Asep Supiandi · Senin, 21 November 2022 - 09:09:00 WIB
Ngeri, Tabrakan di Tol Cipularang, Kaki Sopir Putus Tergencet Bodi Ringsek 
Sopir terluka parah dengan kaki kanan putus akibat tergencet bodi truk yang ringsek sesaat setelah tabrakan di Tol Cipularang Km 91.200 B (dari Bandung arah Jakarta). (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang sopir truk boks luka berat dengan kaki kanan terputus setelah terlibat tabrak belakang di Tol Cipularang Km 91.200 B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Senin (21/11/2022). Selain itu, kernetnya pun mengalami patah tulang kaki kiri sehingga harus menjalani penanganan medis.

Identitas sopir yakni Sodikin (49) dan kernetnya, Helmi Fahri Albar Fauzi (25), keduanya warga Kampung Ciririt RT 10/05 Pekalongan, Kecamatan Sodong Hilir, Kabupaten Tasikmalaya.  

Menurut Kepala PJR Tol Cipularang, AKP Deny Catur, kecelakaan lalu lintas ini berawal saat truk boks Nopol Z 8464 WU yang dikemudikan Sodikin dengan kernet Helmi melaju dari Bandung menuju Jakarta. Setibanya di TKP Km 91.200, sopir diduga kurang mengantisipasi dan menjaga jarak dengan kendaraan yang berada di depannya.

"Akibatnya truk korban menabrak bagian belakang kendaraan lain. Untuk kendaraan yang ditabrak nihil identitas karena sesaat setelah kejadian melarikan diri," kata Catur kepada wartawan.

Posisi akhir truk boks korban berdiri normal di bahu jalan menghadap ke utara. Sesaat insiden terjadi, petugas PJR mendatangi TKP dan mengevakuasi semua korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: