Nadya dan Nabila Kini Cari Ibu Kandung dan Saudara Kembar Lain

Iyung Rizky, Bugma ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 12:21 WIB
Nadya dan Nabila Kini Cari Ibu Kandung dan Saudara Kembar Lain
Nadya Elvira menunjukkan foto kembarannya Nabila Azzahra, Selasa (14/1/2020) (Foto: iNews/ Iyung)

DEPOK, iNews.id - Nadya Elvira (16) bersykur bisa menemukan saudara kembarnya Nabila Azzahra (16) yang sudah terpisah sejak lahir. Nadya mengaku punya satu saudara kembar lain.

Dia mengatakan saudara kembar lainnya tersebut hingga kini belum diketahui informasinya. Selain saudara kembar, dia juga berencana mencari keberadaan ibu kandung.

"Iya, satu lagi (kembar) belum (ketemu) sama sekali," kata Nadya di Depok, Selasa (14/1/2020).

Nadya enggan berandai-andai bersama siapa dia nantinya tinggal jika sudah bertemu dengan ibu kandung. Dia mengaku tidak ingin meninggalkan keluarga yang sudah membesarkannya.

"Susah dijelasin sih kalau seandainya 50 persen 50 persen. Karena kan kita dibesarin sama keluarga kita yang sekarang," kata Nadya.

Nadya dan ibu angkatnya, Selasa (14/1/2020) (Foto: iNews/Iyung)
Nadya dan ibu angkatnya, Selasa (14/1/2020) (Foto: iNews/Iyung)

 

Senada dengan Nadya, Nabila mengaku juga berencana mencari ibu kandung dan saudara kembar lainnya. Dia mempunyai ide untuk membuat konten video bersama Nadya.

"Ada rencana (cari ibu)," ucap Nabila.

BACA JUGA:

Bikin Haru, Ini Kisah Nadya dan Nabila yang Terpisah Sejak Lahir

Terpisah 16 Tahun, Nadya dan Nabila Ternyata Punya Saudara Kembar Lain

Nabila menegaskan jika sudah bertemu dengan ibu kandung, dia tidak akan meninggalkan ibu angkatnya. Dia bersyukur sudah dirawat dengan baik oleh ibu angkatnya selama ini.

"Bangga banget bisa tinggal, dirawat dari kecil sampai sekarang. Kalau udah ketemu mamah kandung, Nabila tetap tinggal sama yang sekarang. Karena dia yang rawat Nabila dari kecil sampai sekarang," ucap dia.

Kisah mengenai Nadya dan Nabila viral di media sosial. Keduanya hingga kini juga masih belum bisa melakukan tatap muka langsung.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq