Mayat Perempuan Warga Subang Ditemukan Tanpa Busana di Pantai Kejawanan Cirebon

Miftahudin ยท Senin, 21 September 2020 - 19:48 WIB
Mayat Perempuan Warga Subang Ditemukan Tanpa Busana di Pantai Kejawanan Cirebon
Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana di bibir pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kejawanan Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (21/9/2020). (Foto: iNews/Miftahudin)

CIREBON, iNews.id - Mayat seorang perempuan tanpa busana ditemukan di bibir pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN), Kejawanan Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (21/9/2020). Dari identifikasi, korban diketahui berinisial YS, warga Kabupaten Subang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono mengatakan, petugas dari KPC yang mendapat informasi dari warga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mayat perempuan yang mengelurkan busa di mulut itu memiliki ciri-ciri rambut panjang lurus dan berbadan gemuk. Jenazah perempuang yang diperkirakan berusia 35 tahun itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungjati Kota Cirebon.

"Dari hasil dari visum sementara, tidak ditemukan ciri-ciri tindak kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek KPC.

Polisi juga mendapat informasi mengenai identitas korban. Polisi kemudian menghubungi pihak keluarga dan meminta mereka mendatangi rumah sakit untuk memastikan jenazah yang ditemukan di bibir Pantai Kejawanan cirebon itu salah satu anggota keluarganya. Setelah keluarga datang, mereka memastikan korban keluarga mereka berinisial YS, warga Kabupaten Subang.

"Saat ini, kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut untuk mengetahui penyebab kematian perempuan tersebut. Ini termasuk kemungkinan adanya dugaan korban diperkosa," ujarnya.


Editor : Maria Christina