Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar, Rizki dan Suami Sah Ribut Lokasi Baru

Okezone.com ยท Kamis, 09 Januari 2020 - 15:10:00 WIB
Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar, Rizki dan Suami Sah Ribut Lokasi Baru
Foto: dok. iNews

BANDUNG, iNews.id - Usai pembongkaran makam milik mantan istri Sule, Lina Zubaedah, kini berbuntut panjang. Anak Lina, Rizky Febian dan suami sah Lina, Teddy berencana memindahkan makam.

Namun, Rizky dan dan Teddy tak sepakat soal pemindahan makam. Rizky meminta Lina dimakamkan dekat kakek almarhumah di Cimahi, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Rencana ke Nagrog, keluarga juga ingin ke Cimahi. Ya intinya kami diskusikan dulu bersama. Kami mah inginnya damai enggak ramai dulu," kata salah satu pengacara Rizky, Bahyuni Zaili, Kamis (9/1/2020).

BACA JUGA:

Pengacara Rizki Febian: Ada Warna Ungu di Mulut dan Leher Mantan Istri Sule

Polisi Sebut Tak Butuh Waktu Lama untuk Autopsi Jasad Mantan Istri Sule

Bahyuni memastikan hingga saat ini belum ada keputusan menganai pemindahan makam tersebut. Pihaknya mengatakan saat ini lokasinya masih didiskusikan.

"Kami masih diskusi dulu, untuk soal itu (pemindahan makam)," ucap Bahyuni.

Sementara itu, Teddy tak setuju dengan pemindahan makan tersebut. Menurutnya, makam di Cimahi merupakan kediaman mantan suami Lina, Sule.

Kepindahan itu berdasarkan rembug, ada hitam di atas putih. Kalau di Cimahi saya enggak setuju. Di Cimahi itu kan mantan," kata Teddy saat dimintai konfirmasi terpisah.

Menurut Teddy, pemindahan jasad Lina ke TPU di Nagrog, Ujung Berung merupakan hal adil.

"Itu kan di tengah, pemakaman umum. Adil, netral tempatnya," kata Tedy.

Polisi sebelumnya telah membongkar makam Lina di TPU Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung. Polisi akan melakukan autopsi ke Lina.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: