Mahasiswa STIE Kesatuan Bogor Antusias Ikuti Literasi Media MNC Group

Furqon Munawar ยท Jumat, 19 Oktober 2018 - 20:37 WIB
Mahasiswa STIE Kesatuan Bogor Antusias Ikuti Literasi Media MNC Group
Ratusan mahasiswa STIE Kesatuan Bogor saat mengikuti literasi media zaman now yang digelar MNC Group. (Foto: iNews.id/Furqon)

BOGOR, iNews.id - Ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan terlihat antusias mengikuti literasi media zaman now untuk generasi milenial yang digelar MNC Media di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kesatuan Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (17/10/2018) lalu itu dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 MNC Group pada 2 November nanti. Hadir sebagai pembicara pimpinan cabang MNC Bank Bogor, Head Division MNC Life Gerard, serta perwakilan dari otoritas jasa keuangan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan STIE Kesatuan, Nusa Mukti Aji mengatakan, upaya yang dilakukan MNC Group sangat baik khususnya terkait literasi yang sangat berguna untuk para mahasiswa. Nusa berharap kegiatan literasi tetap menjadi konsern MNC, sehingga ada nilai tambah buat para mahasiswa khususunya dan STIE Kesatuan umumnya.

“Kami dari STIE mengucapkan terima kasih, karena mahasiswa kami diberikan ilmu pengetahuan tentang literasi keuangan dan media zaman milenal. Saya rasa ini ilmu yang didapat sangat berkelas,” katanya.

Dia mengatakan, selama ini STIE Kesatuan terus bekerja sama dengan MNC Group. Dukungan yang diberikan MNC Group juga sangat positif bagi perkembangan dan wawasan mahasiswa STIE.

Perwakilan MNC Sekuritas, Andri Muharizal mengatakan, kegiatan literasi untuk para mahasiswa STIE Kesatuan sebagai bagian dari komitmen MNC Sekuritas untuk mendukung upaya dan memajukan manajemen investasi. “Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR) MNC Group khususnya di bidang pendidikan,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki