Lagi Ronda, Warga Cimahi Temukan Mayat Laki-laki dengan Luka Bacok

Yuwono ยท Jumat, 23 November 2018 - 10:57 WIB
Lagi Ronda, Warga Cimahi Temukan Mayat Laki-laki dengan Luka Bacok
Polisi olah TKP di lokasi penemuan mayat pria dengan luka bacok di Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Jabar, Jumat (23/11/2018). (Foto: iNews/Yuwono)

CIMAHI, iNews.id – Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacokan di bagian wajah dan kepala di depan rumah kosong, Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Jawa Barat (Jabar), Jumat subuh (23/11/2018). Korban ditemukan warga yang ronda.

Korban diketahui bernama Edwin Suradi, warga Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Mayatnya ditemukan dengan posisi telungkup.

Menurut warga yang menemukan, Dadang, dia menemukan mayat itu saat sedang ronda di halaman rumah kosong, Jumat dini hari. Awalnya, dia menduganya gelandangan yang mabuk. Setelah mendekat, dia melihat laki-laki itu sudah tewas dengan kondisi mengenaskan.

“Saya lihat waktu ronda, masih gelap, sekitar pukul 3.00 WIB. Saya kira orang mabuk karena dia tidurnya di tanah, di halaman rumah kosong. Setelah saya senter, saya dekati, sepertinya sudah meninggal karena ada luka di wajahnya,” kata Dadang.

Dadang kemudian menyampaikan penemuan mayat itu ke Ketua RW Fredy yang selanjutnya melaporkannya ke Bhabinsa dan Polsek Cimahi. Warga memastikan korban bukan warga setempat.

“Setelah dapat laporan, saya langsung lapor ke Babinsa dan Polsek. Kami enggak kenal dengan korban, sepertinya bukan warga di sini,” kata Fredy.

Polisi dari Sat Reskrim Polres Cimahi dan Polsek Cimahi kemudian datang ke lokasi dan menemukan identitas korban. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab korban tewas. Dugaan sementara, Edwin Suradi tewas karena dibunuh.


Editor : Maria Christina