Kecelakaan Motor dan Truk Kontainer di Bekasi, 1 Tewas Terlindas

Didit Junaidi · Rabu, 09 September 2020 - 07:14:00 WIB
Kecelakaan Motor dan Truk Kontainer di Bekasi, 1 Tewas Terlindas
Kecelakaan motor dan truk kontainer di Bekasi, 1 tewas. (Foto: iNews/Didit Junaedi)

BEKASI, iNews.id - Sebuah truk kontainer bermuatan suku cadang otomotif menabrak perempuan pengendara motor di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) Selasa (8/9/2020) sore. Akibatnya, pengendara motor tewas.

Kecelakan ini terjadi di Jalan Sultan Hasanudin, Tambun, Kabupaten Bekasi. Warga yang melihat kejadian, langsung mengamankan sopir truk container yang diketahui bernama Bayu.

Dia mengatakan, kecelakaan ini bermula saat kedua kendaraan berada di jalur yang sama dari arah Cikarang menuju Bekasi. Saat di lokasi kejadian, pengedara motor matik dengan nomor polisi B 3753 FHM menyalip truk dari arah kiri.

“Kendaraan korban membentur bumper truk dan terjatuh tepat di depan mobil,” katanya.

Akibatnya, korban langsung terlindas truk dengan nopol B 9380 WX. Sedangkan motor korban juga terlindas ban depan mobil truk hingga rusak parah.

Warga yang melihat kejadian langsung mengevakusi korban serta kendaraan. Akibat kejadian tersebut, kemacetan terjadi sepanjang lima kilometer.

Salah satu saksi, Bowo mengaku kurang mengerti kronologi awal terjadinya kecelakaan. Saat dia melihat, posisi motor sudah berada di bawah dan terdorong truk.

“Kurang tahu awalnya, saat melihat, posisi motor sudah di bawah mobil dan terdorong,” katanya.

Petugas kepolisian Lantas Polsek Tambun yang datang ke lokasi segera mengevakuasi korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk diautopsi. Guna kepentingan lebih lanjut, sopir dan kendaraan truk kontainer kini diamankan petugas.

Editor : Umaya Khusniah