Kasus Covid-19 di Majalengka Melandai, Hari Ini 5 Orang Positif, 1 Meninggal

Inin nastain · Rabu, 22 September 2021 - 19:46:00 WIB
Kasus Covid-19 di Majalengka Melandai, Hari Ini 5 Orang Positif, 1 Meninggal
Bupati Majalengka Karna Sobahi didampingi Wabup Tarsono D Mardiana dan Sekda Eman Suherman . (Foto: MPI/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Kabupaten Majalengka, kembali ditetapkan sebagai daerah yang menerapkan PPKM Level 2. Untuk kasus baru per hari ini, penambahan terkonfirmasi hanya di angka 5 orang, dan meninggal 1 orang.

Terkait kasus baru Covid-19 yang mulai melandai, Bupati Karna Sobahi berharap pegawai pemerintahan bisa meningkatkan kinerja sebagai ASN. Karna tidak menampik, selama ini mungkin kinerja mereka kurang maksimal seiring dengan pandemi yang terjadi.

"Dengan kondisi Covid-19 yang mulai mencair ini, diharapkan kinerja yang selama ini kurang maksimal, ya harus ditingkatkan," kata Karna, Rabu, (22/9/2021)

Karna menjelaskan, selama ini banyak dinas-dinas yang menerapkan kebijakan bekerja dengan kuota 50 persen. Kendati demikian, dia memastikan kebijakan itu tidak lantas dimanfaatkan untuk bersantai.

"Sudah 20 bulan begini, kita dilanda Covid-19 . Bekerja kan di rumah, di rumah. (Namun) tetap, bahwa tuntutan kinerja ini tuntutan mendasar, harus dijalankan. Tidak ada istilah leha-leha," ujar dia.

Sementara, jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Majalengka per hari ini sebanyak 11.484 orang. Dari jumlah keseluruhan itu, 793 meninggal dan 10.639 orang selesai isolasi (sembuh).

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: