Kantor Pasar Bugel Indramayu Terbakar, Diduga akibat Puntung Rokok

Andrian Supendi ยท Senin, 25 Juli 2022 - 09:14:00 WIB
Kantor Pasar Bugel Indramayu Terbakar, Diduga akibat Puntung Rokok
Petugas Damkar melakukan pendinginan pada bangunan Kantor Pasar Bugel, Indramayu yang terbakar. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Kantor Pasar Bugel, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, hangus terbakar, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 20.40 WIB.  Peristiwa itu diduga akibat puntung rokok, beruntung api tidak sempat menjalar ke bangunan pasar lain.

Komandan Regu 1 Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu, Rasiman mengatakan, petugas menerima laporan dari warga terkait kebakaran tersebut pada pukul 20.40 WIB.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga pada pukul 20.40 WIB, langsung kami respons. Kami tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 20.45 WIB, dan langsung melakukan pemadaman," kata dia.

Rasiman menyampaikan, api akhirnya dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran pada pukul 22.15 WIB dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam.

"Walau sempat menemui kendala karena pintu terkunci, Alhamdulillah akhirnya api dapat kita padamkan," ujarnya.

Rasiman menyatakan, tidak ada korban jiwa akibat insiden kebakaran tersebut, namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp30.000.000.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: