Kantor DP3AKB Majalengka Ditutup akibat ASN Positif Covid-19

Mohamad Zeni Johadi ยท Selasa, 28 Juli 2020 - 09:47 WIB
Kantor DP3AKB Majalengka Ditutup akibat ASN Positif Covid-19
Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka ditutup sementara karena ASN positif corona. Selasa (28/7/2020) (Foto iNews/Zeni Johadi).

MAJALENGKA, iNews.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat positif virus corona atau Covid-19. Akibatnya kantor DP3AKB Majalengka ditutup mulai hari ini Selasa (28/7/2020).

Sekertaris Satgas Covid-19 Kabupaten Majalengka, Eman Suherman mengatakan ASN yang menjabat kepala seksi itu mempunyai riwayat pulang dari Medan, Sumatera Utara menghadiri pernikahan cucunya.

"Iya benar informasi kepala seksi yang positif (Covid-19) usai pulang dari Medan menghadiri cucunya," kata Eman di Majalengka, Selasa (28/7/2020).

Menurut Eman, petugas langsung melakukan tracing dan tracking terhadap pegawai yang kontak erat dengan kepala seksi tersebut. Pasien tersebut juga sempat hadir dalam rapat bersama Bupati Majalengka Karna Sobahi.

"Iya ikut hadir rapat dengan Muspida dan sudah ditelusuri serta teman pasien yang sering ketemu tapi gasilnya masih nunggu," ucap dia.

Hingga saat ini jumlah pasien positif corona di Majalengka berjumlah 19 orang. Ada penambahan 6 orang dari sebelumnya 13 pasien positif


Editor : Faieq Hidayat