VIDEO

Kampung Batu, Destinasi Wisata Alternatif di Libur Tahun Baru

Saufat Endrawan ยท Selasa, 26 Desember 2017 - 23:22:00 WIB
Kampung Batu, Destinasi Wisata Alternatif di Libur Tahun Baru
Wisata alternatif Kampung Batu di kawasan Bandung Selatan menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai di kunjungi wisatawan. (Foto: iNews/Saufat Endrawan)

BANDUNG, iNews.id - Kawasan Bandung Selatan menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai di kunjungi wisatawan. Selain berkunjung ke Kawah Putih di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung memiliki destinasi baru yang patut dikunjungi.

Kampung Batu merupakan salah satu tujuan wisata yang bisa menjadi alternatif untuk dikunjungi saat musim libur sekolah dan Tahun Baru 2018. Selain lokasinya yang sedikit lebih dekat dari pusat Kota Soreang, kawasan ini juga bebas macet.

Pengunjung bisa memanfaatkan Tol Seroja untuk menuju Kota Banjaran dan langsung ke arah Bale Endah. Di daeah itu akan ditemukan objek wisata Kampung Batu yang tidak kalah menarik dengan objek wisata alam di kawasan Ciwidey.

Di Kampung Batu, pengunjung akan dimajakan dengan berbagai macam permainan air. Selain bisa bermain selancar dari menara ke kolam, pengunjung juga bisa berenang di pantai buatan tektona. Bahkan, pengunjung bisa memancing dengan menggunakan perahu sambil beristirahat di bale-bale dengan pemandangan danau.

Untuk bisa bermain di lokasi ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp20.000 dan tiket wahana air sebesar Rp50.000 per orang.

Video Editor: Yogi Pasha

Editor : Himas Puspito Putra

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: