Ini Pemicu Lain Dodoy Tega Tebas Leher Teman di Padalarang KBB

Adi Haryanto ยท Kamis, 25 November 2021 - 16:27:00 WIB
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menginterogasi tersangka Dodoy yang menebas leher temannya Agus gegara utang. (Foto: ADI HARYANTO)

CIMAHI, iNews.id - Persoalan ditagih utang Rp40.000 bukan satu-satunya yang jadi pemicu pelaku Abi Hamzah alias Dodoy tega menebas leher Agus Ahmad alias Age (45) oleh golok untuk berjualan kelapa muda. Tersangka mengaku tersinggung dengan ucapan korban saat menagih utang.

Pelaku yang berjualan kelapa muda dan oli kendaraan di Kampung Gantungan, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ini juga mengaku tersinggung oleh ucapan korban.

"Saya memang ditagih utang, tapi waktu itu saya juga tersinggung sama kata-kata dia yang berkata kasar dan tidak pantas," kata pelaku Dodoy saat dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Cimahi, Kamis (25/11/2021).

Dodoy menyatakan, didatangi korban di tempatnya sehari-hari berjualan kelapa muda. Saat itu korban datang dalam keadaan mabuk dan langsung memaki-maki dirinya dengan perkataan yang tidak pantas yang membuatnya emosi. 

Apalagi saat itu korban juga memukul lebih dulu kepada dirinya ke bagian kepala. Karena emosi dirinya spontanitas mengambil golok yang biasa dipakai untuk mengupas kelapa lalu mengayunkannya ke leher korban hingga terluka dan akhirnya tewas. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: