Ini Identitas Pengemudi Taksi Online yang Tewas di Tajur Bogor

Okezone, Putra Ramadhani Astyawan ยท Kamis, 31 Oktober 2019 - 14:55 WIB
Ini Identitas Pengemudi Taksi Online yang Tewas di Tajur Bogor
Ilustrasi korban meninggal dunia. (Foto: Istimewa).

BOGOR, iNews.id - Polisi mendapati identitas pengemudi taksi online yang ditemukan tewas di dalam mobil kawasan Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Diduga kuat pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kasatrkrim Polresta Bogor Kota, AKP Niko Adiputra mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui bernama Ahsanul Fauzi (31) warga Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Korban berprofesi sebagai sopir taksi online.

"Terdapat luka sayatan benda tajam di bagian leher korban. Diduga kuat korban dibunuh oleh pelaku menggunakan pisau cutter yang ditemukan polisi di sekitar lokasi kejadian," kata Niko kepada wartawan di Kota Bogor, Jabar, Kamis (31/10/2019).

Selain pisau cutter, polisi juga mendapati beberapa barang bukti milik korban yakni dua unit ponsel, uang Rp200.000, dompet, kunci mobil dan STNK. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Kita dalami lagi adakah barang korban lain yang hilang. Pelaku sementara belum bisa dipastikan berapa orang bisa satu atau lebih dari satu. Yang pasti kita segara buat tim kecil," ujar Niko.

Sebelumnya, penemuan mayat pria bersimbah darah dalam mobil gegerkan warga Jalan Raya Tajur, tepatnya di depan BRI Unit Harjasari, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kamis (31/10/2019) pagi.

Korban ditemukan di dalam mobil Toyota Calya berpelat nomor F 1088 CL pukul 02.45 WIB. Saat ditemukan, posisinya duduk di bangku pengemudi dengan pintu terbuka dan ada bekas luka pada leher.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal