Identitas Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Terungkap, Korban Baru Lulus Kuliah

Antara ยท Senin, 22 Juli 2019 - 19:30 WIB
Identitas Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Terungkap, Korban Baru Lulus Kuliah
Identitas mayat perempuan nyaris telanjang di Kampung Bubulang Selaeurih, Cibereum, Sukabumi terungkap. (Foto: ilustrasi)

SUKABUMI, iNews.id – Identitas jenazah perempuan yang ditemukan penuh luka lebam di dalam parit pinggir sawah Kampung Bubulang Selaeurih, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Jawa Barat, mulai terungkap.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, dari informasi yang dihimpun korban berusia 22 tahun warga Jalan Prof Moh Yamin, RT 02/RW 09, Kecamatan/Kabupaten Cianjur. Saat ini keluarga korban berada di RSUD R Syamsudin untuk melihat kondisi jenazah.

Korban diketahui merupakan anak dari pasangan Masriah dan Endang Sopandi yang baru satu tahun lulus kuliah. Isak tangis pun pecah saat orang tua korban melihat kondisi anaknya yang sudah terbujur kaku di ruang pemulasaraan jenazah RSUD R Syamsudin.

"Sejak ditemukan jenazah wanita itu, kami sudah membentuk tim untuk mengungkap penyebab kematiannya. Diduga kuat korban meninggal karena dibunuh tetapi harus dikuatkan dengan autopsi," kata Susatyo Purnomo Condro, Senin (22/7/2019).

Sampai saat ini, kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus temuan jasad perempuan muda itu. Dari hasil visum, ditemukan banyak luka lebam baik di wajah maupun bagian tubuh lainnya. Bahkan, saat ditemukan korban nyaris tak berbusana.

Susatyo mengaku belum bisa menyebutkan pasti penyebab korban meninggal karena harus dilakukan autopsi terlebih dahulu. "Anggota saat ini sedang bekerja untuk mengungkap kasus tersebut dan diharapkan dalam waktu dekat kasus ini bisa terungkap apa yang menjadi penyebabnya," ujarnya.


Editor : Kastolani Marzuki