Identitas Gadis yang Tewas di Kolam Ikan Diselidiki, Polisi Buat Sketsa Wajah

Asep Juhariyono ยท Senin, 27 Juli 2020 - 09:18 WIB
Identitas Gadis yang Tewas di Kolam Ikan Diselidiki, Polisi Buat Sketsa Wajah
Pakaian Gadis yang tewas di Kolam Ikan di Tasikmalaya. Minggu (26/7/2020) (Foto iNews/Asep Juhariyono).

TASIKMALAYA, iNews.id - Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat masih menyelidiki identitas mayat gadis belia yang tewas secara misterius di kolam. Penemuan jasad gadis belia yang diperkirakan berusia belasan tahunan ini terjadi Minggu (26/07/2020) siang pukul 14.30 WIB.

Jasad ditemukan mengapung di kolam ikan di Kampung Cihaniwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya, Jabar.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto mengatakan dari lokasi kejadian petugas menemukan berbagai barang bukti pakaian yang diduga milik korban. Petugas pun segera menggali keterangan sejumlah para saksi.

"Ciri-ciri secara umumnya bahwa yang bersangkutan ditemukan dalam telungkup, diperkirakan masih remaja, dan membawa pakaian yang dimasukan ke dalam tas kresek," kata Anom, Minggu (26/7/2020).

Sementara korban saat ditemukan pertama kali memakai kaos warna hijau, celana jeans warna biru, dan sepatu warna putih, mengambang dengan posisi telungkup di kolam ikan.

Agar memudahkan pencarian keluarga korban, polisi akan membuat sketsa wajah korban dan disebar ke masyarakat dan media agar segera diketahui identitasnya.

"Kami imbau kepada masyarakat yang mengenali korban dengan ciri tersebut di dalam sketsa yang akan kita sebar agar segera melapor ke Polresta Tasikmalaya," ujarnya.

Dia pun mengaku belum bisa menjelaskan secara detail kondisi tubuh korban karena menunggu hasil visum dokter dan autopsi.

"Sementara dari tubuh korban secara detilnya seperti apa ya kita tunggu hasil visum dokter apakah ada tindak pidana atau tidak," kata dia.


Editor : Faieq Hidayat