Ibunda Presiden Wafat, Ridwan Kamil: Semoga Bapak Jokowi Sangat Ditabahkan

Faieq Hidayat ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 19:56 WIB
Ibunda Presiden Wafat, Ridwan Kamil: Semoga Bapak Jokowi Sangat Ditabahkan
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto iNews dok)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomiharjo. Ridwan mendoakan almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

Hal itu disampaikan pria disapa Kang Emil dalam akun Instagramnya yang dilihat iNews.id, Rabu (25/3/2020).

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Turut berduka cita yang teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi . Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima iman Islamnya," kata Kang Emil.

Dalam postingannya, Kang Emil mengunggah foto Sujiatmi dengan Jokowi. Dia berharap Jokowi ditabahkan atas meninggalnya ibunda tercinta.

"Sungguh Pak Jokowi, semoga bapak sangat sangat ditabahkan dan diberi kesabaran dalam kedukaan ini, juga dikuatkan dalam situasi bangsa dan negara sedang berduka ini," ucap dia.

Dalam pesan itu, dia juga meminta semuanya membacakan Al-fatihah. "Doa terbaik kami untuk almarhumah, untuk Bapak sekeluarga. Alfatihah," kata dia.

Seperti diketahui, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi Solo pada Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Dia meninggal pada usia 77 tahun.


Editor : Faieq Hidayat