Hati-hati! Ada Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, Banyak Kendaraan Ringsek

Didin Jalaludin · Minggu, 26 Juni 2022 - 23:34:00 WIB
Hati-hati! Ada Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, Banyak Kendaraan Ringsek
Tabrakan beruntun di Tol Cipularang. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Video tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 93 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, viral di media sosial. Terekam belasan kendaraan pribadi berhenti tak beraturan dengan kondisi ringsek. 

Dalam video itu ada salah seorang wanita menjelaskan situasi kecelakaan, dia menyebut jika ada belasan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Dia juga menyebutkan penyebabnya diduga bus yang mengalami rem blong.

"Alhamdulillah, aku, bapak ku, anak ku adik ku selamat. Kita berempat habis nengok anak. Awalnya bus ini remnya blong dan sekarang sopirnya kabur. Ini kecelakaan beruntun di Km 92 arah Bandung menuju Jakarta,"sebut wanita dalam video yang diduga korban kecelakaan, dengan nada panik. 

Sementara itu, Kanit 1 PJR Tol Padaleunyi, AKP Darno saat dihubungi via telepon membenarkan kecekaan itu. "Iya betul," katanya singkat.

Berdasatkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan hingga pukul 22.40 WIB sitausi di ruas Tol Cipularang masih macet. 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: