BANDUNG, iNews.id – Direksi Bank BJB Syariah turun langsung di tiga kota, yaitu Bandung, Cirebon, dan Bogor dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024. Aksi itu dipimpim oleh Plt Direktur Utama Ita Garmeita bersama Direktur Operasional Vicky Fitriadi dan Direktur Kepatuhan Anwar Munawar.
Para direksi Bank BJB Syariah ini bertatap muka langsung dengan nasabah, mempererat hubungan sekaligus mendengarkan kebutuhan mereka secara personal.
“Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan nasabah, mendengar langsung apa yang mereka butuhkan, dan memberikan solusi terbaik,” ujar Ita Garmeita dalam kesempatan tersebut.
Kunjungan ini juga bertujuan untuk mengedukasi nasabah tentang kemudahan layanan digital. Layanan dapat bertransaksi kapan saja, tanpa perlu mendatangi kantor cabang, mulai dari membuka rekening, transfer, hingga membayar tagihan atau top-up saldo.
Semua dilakukan secara real-time melalui ponsel, menjadikan transaksi lebih cepat dan efisien.
Para nasabah yang beruntung dikunjungi langsung oleh direksi mengaku merasa istimewa.
Biasanya, direksi berada di kantor pusat, tetapi pada momen ini mereka turun langsung untuk melayani nasabah, memberikan kesan berbeda dan memperkuat hubungan jangka panjang antara bank dan nasabah.
“Pelayanan ini bukan hanya dilakukan di Hari Pelanggan Nasional saja, tapi juga menjadi komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik secara berkelanjutan,” ujar Ita.
Editor: Donald Karouw