Hantam Pohon Mahoni, Pemotor di Pangandaran Tewas dengan Luka di Kepala

Irfan Ramdiansyah · Kamis, 30 Desember 2021 - 15:58:00 WIB
Hantam Pohon Mahoni, Pemotor di Pangandaran Tewas dengan Luka di Kepala
Warga mengevakuasi jasad pemotor di Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Pemetor tersebut tewas setelah menghantam pohon mahoni. (Foto: Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Seorang pemotor menghantam pohon mahoni peneduh jalan di Jalan Raya-Banjar-Pangandaran, Kamis (30/12/2021). Korban tewas di tempat kejadian meski warga sekitar berusaha menolongnya untuk dibawa ke rumah sakit.

Korban atas nama Adit Mei Satriawan, warga Patimuan Cilacap, Jawa Tengah, meninggal dengan kondisi mengenaskan. Sementara sepeda motor Z 4328 UE yang digunakan korban dalam ringsek. 

Menurut saksi mata, insiden ini berawal saat korban datang dari arah Banjar menuju Pangandaran dengan sepeda motor Honda Vario Z 4328 UE. Setibanya di TKP, tepat di Blok Kedungpalungpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang Pangandaran, sepeda motor mendadak oleng ke kiri dan menabrak pohon mahoni.  

"Tadi kecepatan kendaraan korban cukup tinggi sehingga begitu nabrak pohon pengendara sempat terpental," kata Edwin, warga setempat.

Menurutnya, pemotor mengalami benturan cukup keras di kepala hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara itu, pihak kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat dan kendaraannya diamankan di Mapolsek Kalipucang.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: