Geger Mayat Pria Tergantung di Pepohonan Samping Jalan Tol Purbaleunyi KM 19

Yuwono ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 14:23 WIB
Geger Mayat Pria Tergantung di Pepohonan Samping Jalan Tol Purbaleunyi KM 19
Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat pria diduga gantung diri di atas pohon samping Tol Purbaleunyi KM 19. (Foto: iNews/Yuwono)

BANDUNG BARAT, iNews.id – Sesosok mayat pria dalam posisi tergantung di antara pepohonan samping Jalan Tol Purbaleunyi Kilometer (KM) 19 gegerkan masyarakat. Lokasi penemuan mayat ini berada di Desa Kiara Payung, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pantauan iNews di TKP, puluhan warga setempat tampak berkerumun di lokasi penemuan mayat diduga gantung diri tersebut. Identitas korban diketahui bernama Hermawanto, warga Gunung Masigit, Cipatat, Bandung Barat.

Polisi yang mendapat laporan warga pun mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Hasil pemeriksan tak menunjukkan adanya tanda-tanda bekas kekerasan, selain pada bagian leher.

Kendati demikian, polisi belum dapat menyimpulkan kematian korban murni akibat bunuh diri atau faktor lain. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih Bandung untuk menjalani autopsi.

"Sejauh ini hasil pemeriksaan luar belum menemukan tanda-tanda penganiayaan. Kami masih tunggu hasil autopsi rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian dan langkah berikutnya,” ujar Kanit Tipikor Polres Cimahi Iptu Suherman di TKP, Selasa (8/10/2019).

Menurutnya, selain ditemukan tanda pengenal, pada tubuh korban juga terdapat dompet yang berisi sejumlah uang, sandal jepit dan dua unit ponsel. Kasus dugaan gantung diri ini sudah dalam penanganan Polres Cimahi.


Editor : Donald Karouw