Gedebage Geger, Mayat Janin Ditemukan di Gorong-gorong Drainase

Agus Warsudi ยท Rabu, 10 November 2021 - 15:06:00 WIB
Gedebage Geger, Mayat Janin Ditemukan di Gorong-gorong Drainase
Ilustrasi mayat bayi. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Warga di sekitar perempatan Gedebage, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung digegerkan oleh penemuan mayat janin di gorong-gorong drainase, Rabu (10/11/2021). Jasad bayi itu ditemukan oleh petugas kebersihan

Kapolsek Cinambo Kompol Asep Surahman mengatakan, kronologi penemuan berawal saat petugas membersihkan saluran air. Saat tiba di gorong-gorong drainase perempatan Gedebage, petugas kebersihan itu bau bangkai. "Saat petugas kebersihan itu melakukan penyisiran, dia menemukan mayat janin," kata Kapolsek Cinambo dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/11/2021). 

Setelah mendapatkan laporan dari petugas kebersihan, kata Kompol Asep, personel Unit Reskrim Polsek Cinambo langsung meluncur ke lokasi penemuan bersama Unit Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung. 

"Janin itu berukuran sekitar 19 sentimeter (cm) dan diperkirakan baru berusia sekitar 4 bulan dalam kandungan. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat janin tersebut dibawa ke rumah sakit Polri (RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung), untuk kepentingan penyelidikan," ujar Kompol Asep Surahman. 

Penyidik Unit Reskrim Polsek Cinambo, tuturnya, saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan dan menangkap orang tua dari janin bayi yang tega membuang dan membunuh darah dagingnya sendiri.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: