Diduga Hendak Menyeberang Perlintasan Rel, Pria Paruh Baya di Depok Tertabrak Kereta

Okezone.com ยท Senin, 20 Januari 2020 - 16:52 WIB
Diduga Hendak Menyeberang Perlintasan Rel, Pria Paruh Baya di Depok Tertabrak Kereta
Ilustrasi (dok. iNews)

BOGOR, iNews.id - KRL Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta menabrak seorang pria yang sedang menyeberang di pelintasan sebidang kereta listrik Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Senin (20/1/2020). Korban yakni Astan (59), warga RT 005, RW 005 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok.

Astan diduga tidak melihat ada kereta yang akan melintas. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian tubuh.

“Saat hendak nyeberang, diduga korban tidak melihat jika ada kereta KRL jurusan Bogor-Jakarta sehingga ditabrak dari arah belakang. Tubuhnya terpental beberapa meter dengan luka parah. Namun, wajahnya masih dapat dikenali,” kata Kepala Polsek Metro Pancoran Mas Depok, Kompol Trihardi.

BACA JUGA:

Penampakan SDN Samudrajaya 04 yang Rusak Parah, Jaraknya Cuma 32 Km dari Jakarta

Dear Pak Nadiem Makarim, SDN Samudrajaya 04 Rusak Parah dan Butuh Renovasi

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar kemudian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jasad korban langsung dibawa ke RS PMI Bogor.

“Sudah kita lakukan pengecekan terhadap jenazah dan pihak keluarga sudah kami hubungi. Selanjutnya korban dibawa RS PMI Bogor untuk dilakukan pemeriksaan. Direncanakan korban dimakamkan di wilayah Pondok Terong,” ucapnya.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq