Diduga Dibegal, Driver Taksi Online di Subang Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan

Yudy Heryawan Juanda ยท Selasa, 21 Januari 2020 - 18:13 WIB
Diduga Dibegal, Driver Taksi Online di Subang Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan
Driver taksi online di Subang ditemukan tewas mengenaskan di pinggir Jalan raya Subang-Bandung, Jabar. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id – Adhi Darajat Putra Dikerta (26) driver taksi online di Subang, Jawa Barat ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya-Subang-Bandung dengan luka tusuk di kepala, Selasa (21/1/2020). Jenazah warga Perumnas, Kelurahan Karanganyar, Subang itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.

Diperoleh informasi, korban merupakan pegawai perusahaan BUMD yang tiap malam nyambi sebagai driver taksi online. Sebelum ditemukan tewas, korban membawa penumpang yang meminta diantarkan dari Subang ke Padalarang, Bandung. Namun, di tengah perjalanan korban diduga dibegal dan dibunuh penumpangnya.

Hal itu diketahui dari luka tusuk di bagian belakang telinga sebelah kiri dan pipi sebelah kiri korban. Selain itu, mobil Toyota Sienta silver nopol D 1612 QZZ hilang diduga dibawa pelaku.

BACA JUGA:

Seorang Janda di Subang Ditemukan Tewas Penuh Luka di Rumahnya

Driver Taksi Online Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan 2 Penumpang

KBO Reskrim Polres Subang, Ipda Dede Kusyani mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban mengalami luka tusuk di belakang telinga. “Kami sedang menyelidiki kasus ini. Kami juga bekerja sama dengan tim IT Polda Jabar untuk mengungkap kasus ini. Mohon doanya semoga bisa cepat terungkap,” kata Ipda Dede Kusyani.

Dia mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan petugas piket yang hendak pulang ke rumah dinasnya. Setelah itu, penemuan mayat korban dilaporkan ke Mapolres Subang.


Editor : Kastolani Marzuki