Dicekoki Obat Penenang, Gadis SMP di Sumedang Diperkosa 5 Temannya

Beben HVA ยท Kamis, 04 Juli 2019 - 17:45:00 WIB
Dicekoki Obat Penenang, Gadis SMP di Sumedang Diperkosa 5 Temannya
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa).

SUMEDANG, iNews.id - Warga di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Jabar) digegerkan dengan kasus pemerkosaan bocah SMP. Korban disetubuhi secara beramai-ramai oleh lima orang teman sekolahnya.

Korban, S (15), warga Tanjungkerta, Sumedang, telah diperkosa bergilir oleh teman-temannya. Dia dicekoki obat obat penenang hingga mabuk dan tidak sadarkan diri.

"Korbannya satu orang, pemerkosanya ada lima orang. Mereka itu teman-teman sekolah korban," kata Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, kepada wartawan di Sumedang, Jabar, Kamis (4/7/2019).

Dia mengatakan, para pelaku mengiming-imingi korban dengan makanan. Dia diajak ke rumah salah satu pelaku, dan di sana malah dicekoki obat penenang.

Aksi pemerkosaan ini berlangsung pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB. Korban yang mengetahui telah diperkosa rekan-rekannya kemudian melapor ke orang tua, dan dilanjutkan ke polisi.

"Sekarang para pelakunya sudah kami amankan," ujar dia.

Karena para pelaku merupakan anak di bawah umur, kasus ini ditangani Unit PPA Reskrim Polres Sumedang. Rata-rata para pelaku berusia 14 - 16 tahun.

Kini mereka mendekam di lapas anak, dan terancam Undang-Undang Perlindungan Anak dengan hukuman 15 tahun penjara.

"Meski mereka masih di bawah umur, namun proses hukum tetap berjalan," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: