Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Ini Harapan Pelaku UMKM di Bandung

Ervan David ยท Minggu, 19 Maret 2023 - 16:02:00 WIB
Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Ini Harapan Pelaku UMKM di Bandung
Penerima bantuan langsung mengangkut gerobak gratis dari Partai Perindo untuk segera digunakan. (Foto: iNews.id/Ervan David)

BANDUNG, iNews.id - Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Bandung, semringah mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Dengan gerobak kondisi baru dilengkapi QR code tersebut, mereka yakin bisa menjadi daya tarik bagi konsumennya.

Begitu mendapat gerobak, para pelaku UMKM langsung membawa pulang dengan menggunakan mobil pikap. Secepatnya gerobak ini akan digunakan untuk memperkuat usahanya.

Salah seorang bedagang seblak di Kota Bandung, Titi Hayati mengaku gerobak yang diterimanya sangatlah membantu. Apalagi, gerobak lama tidak bisa digunakan karena kondisinya sudah rusak.

"Setelah gerobak lama rusak, saya pakai etalase dan meja. Dengan fasilitas dagang seperti itu tentu saja akan lebih menarik jika menggunakan gerobak baru yang dikengkapi kode QR," kata dia, Minggu (19/3/2023).

Begitu pula pengakuan pedagang nasi goreng dari daerah Antapani Bandung, Eni. Dia mengaku senang dan optimistis usahanya lebih berkembang. Usaha yang saya jalankan untuk menghidupi keluarga.

"Saya ucapkan terima kasih dengan bantuan ini. Semoga Partai Perindo tetap jaya," ujar dia.

Mereka pun berharap, Partai Perindo tetap jaya dan terus melakukan kebaikan dengan memberikan perhatian kepada pelaku UMKM.

Sementara itu. Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut membagikan 9 gerobak. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil sangat gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu akan terus berkomitmen membantu para pelaku UMKM agar lebih maju.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel:


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.