Cemburu, Pria di Bekasi Bacok Istrinya hingga Tangan Putus

Didit Junaidi ยท Minggu, 05 Juli 2020 - 14:37 WIB
Cemburu, Pria di Bekasi Bacok Istrinya hingga Tangan Putus
Ilustrasi. (Foto ist).

BEKASI, iNews.id - Seorang perempuan Ridzky Lila Rosiana (38) di Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dibacok suaminya. Akibatnya tangan kanannya putus dan kaki luka parah.

Pjs Kepala Desa Mangun Jaya, Encep Hendra Gunawan menduga kejadian tersebut karena pelaku cemburu terhadap istrinya. Korban dan pelaku sudah lama berpisah selama 8 bulan.

"Jadi istri minta cerai, suami belum mau menceraikan. Informasinya korban sudah ada laki-laki lain, ada kecemburuan itu membuat kekhilafan pelaku," ucap Pjs Kepala Desa Mangun Jaya, Encep Hendra Gunawan di Bekasi, Minggu (5/7/2020).

Menurut Hendra, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Kamis (2/7/2020) dini hari. Saat kejadian pelaku datang ke kontrakan istrinya bersama anak. Kemudian pelaku langsung membacok korban.

"Saat kejadian anak korban melihat bahkan mengambil video, makanya video viral. Tangan kanan korban terputus, kaki tidak terputus cuma luka," ucap dia.

Usai kejadian itu, pelaku melarikan diri dari lokasi. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit oleh anaknya.

"Saat ini kondisi korban kritis. Keterangan polisi juga pelaku sedang dalam pengejaran," kata dia.

Lokasi kejadian saat ini sudah dipasang garis polisi. Kasus ini juga sedang ditangani Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi.


Editor : Faieq Hidayat