Bus Sahabat Kecelakaan di Tol Cipali Subang, Sejumlah Korban Tewas

Didin Jalaludin ยท Jumat, 11 September 2020 - 15:07 WIB
Bus Sahabat Kecelakaan di Tol Cipali Subang, Sejumlah Korban Tewas
Bus PO Sahabat terguling di Jalan Tol Cipali KM 84, Cipeundeuy, Subang. Sejumlah korban dilaporkan tewas. (Foto: SINDOnews)

SUBANG, iNews.id – Bus Sahabat sarat penumpang nopol E 7591 KC terguling dengan posisi roda di atas di Jalan Tol Cipali KM 84, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jumat (11/9/2020) siang.

Diperoleh informasim kecelakaan tersebut mengakibatkan sejumlah korban jiwa. Namun belum diketahui pasti berapa jumlah korban tewas dalam insiden itu karena hingga siang ini masih dalam proses evakuasi petugas.

"Jumlah korbannya belum tahu. Sepertinya lebih dari satu meninggal. Masih proses evakuasi," ujar warga Cipeundeuy, Subang, Dian.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 14.05 WIB petugas medis dan kepolisian masih sibuk melakukan evakuasi tehadap para korban. Sementara bus yang terlibat kecelakaan dalam posisi terbalik di bahu jalan tol.

Bagian depan bus mengalami kerusakan cukup parah. Kaca depan pecah, dan body depan bus ringsek. 

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kondisi lalu lintas di jalur Tol Cipali mengalami kemacetan dari Palimanan menuju Jakakarta. Kasus kecelakaan ditangani Unit Lakalantas Polres Subang.


Editor : Kastolani Marzuki