Bocah 5 Tahun di Sukabumi Tewas Diperkosa 2 Kakak Tiri, Ibunya hanya Menonton

Wilda Topan, Indra Firdaus ยท Rabu, 25 September 2019 - 12:22 WIB
Bocah 5 Tahun di Sukabumi Tewas Diperkosa 2 Kakak Tiri, Ibunya hanya Menonton
Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat meminta keterangan ketiga pelaku kasus pembunuhan dan pemerkosaan. (Foto: iNews/Wilda Topan)

SUKABUMI, iNews.id – Sungguh keji perbuatan kakak adik warga Kampung Bojong Loa, Kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Mereka secara bergantian memerkosa adik angkatnya yang masih berusia lima tahun kemudian membunuh dan membuang mayatnya di Sungai Cimandiri, Kampung Wangun Reja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini terungkap dari penemuan mayat korban oleh warga di Sungai Cimandiri pada Minggu (22/9/2019). Jajaran Polres Sukabumi dan Polda Jabar yang melakukan penyelidikan berhasil mengungkap kasus kematian bocah tersebut.

Petugas mengamankan pelaku berinisial RG (16) dan RD (14), serta ibu kandung mereka SR (35), yang juga ibu tiri korban. Ketiganya telah bersekongkol dalam kasus pembunuhan tersebut. Bahkan, sang ibu melihat saat korban diperkosa oleh anak kandungnya dan hanya menonton.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, peristiwa ini pemerkosaan dan pembunuhan ini berawal saat pelaku RD melihat korban sehabis mandi. Saat itu timbul niat bejat dan dia langsung memerkosa korban di dalam rumah.

“Tak lama kakaknya RG datang dan melihat adiknya RD sedang memerkosa adik tiri mereka. RG pun ikut memerkosa korban. Lalu datang pelaku SR ibu kandung kedua pelaku. Dia hanya menonton kedua anaknya memerkosa korban,” ujar Nasriadi, Selasa (24/9/2019).

Lebih kejinya, setelah diperkosa korban dicekik hingga tewas. Pelaku RG kemudian menyetubuhi SR ibu kandungnya di samping jenazah korban. Usai berhubungan intim, kedua kakak adik ini membuang mayat korban ke Sungai Cimandiri.

Dalam pengakuannya, mereka kesal lantaran korban yang masih anak-anak kerap meminta uang. Sementara sang ibu mengaku berhubungan badan dengan anak kandung lantaran sudah lama ditinggal suaminya. Kasus ini masih ditangani Mapolres Sukabumi. Dan ketiga pelakunya telah ditahan.


Editor : Donald Karouw