Bantu Rakyat Palestina, Ridwan Kamil Lelang Lukisan Kaligrafi Kesayangan

Asep Supiandi · Selasa, 01 Juni 2021 - 13:54:00 WIB
Bantu Rakyat Palestina, Ridwan Kamil Lelang Lukisan Kaligrafi Kesayangan
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menunjukkan kaligrafi kesayangannya yang akan dilelang untuk membantu rakyat Palestina. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba-tiba saja melelang lukisan kaligrafi hasil karyanya sendiri di akun Instagramnya. Hasil dari lelang tersebut rencananya akan digunakan untuk membantu rakyat Palestina.

"Hari ini, lukisan kaligrafi kesayangan hasil karya sendiri ini, mau dilelang untuk penggalangan dana bagi Palestina melalui penggalangan oleh @jabarbergerak. Hasilnya akan dibelikan untuk obat-obatan dan alat kesehatan kemanusiaan," kata Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil, Selasa (1/6/2021).

Kang Emil juga menyebutkan, judul dari lukisan tersebut adalah 'tauhid menaungi keberagaman'.

"Barangkali ada hamba Allah yang sedang mendapatkan banyak keluangan rezeki. Dan mau berjodoh dengan lukisan ini. Silakan. Ditutup jam 18.00. Silakan DM ke akun @jabarbergerak. Hatur nuhun," ujar dia.

Beberapa menit lelang lukisan kaligrafi diposting, beragam respons netizen membanjiri kolom komentar dari akun @ridwankamil.

"Alhamdulillah pak.. semoga bermanfaat.. tp Ati2 pak nnti dibilang nilep.. sehat selalu semuanya," tulis yudhypradityo

"kahade pak bisi aya nu nyangka nilep, hati hati nya pak. mugi mugi sing pajeng pak," timpal deden_syakur

"Ikutan boleh ya pa. Mudah mudahan bisa dapatin lelangnya," kata vikingkarawang

"Semoga lukisan ini dibeli dengan harga terbaik dan hasilnya bermanfaat untuk saudara2 kita di palestina bismillah royal enfield army," timpal enggih.am

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: