ARS University Kumpulkan 800 Mahasiswa Baru secara Daring, Ditantang Berani Bermimpi

Arif Budianto · Jumat, 03 September 2021 - 15:26:00 WIB
ARS University Kumpulkan 800 Mahasiswa Baru secara Daring, Ditantang Berani Bermimpi
ARS University menggelar ARSnesia sebagai event penerimaan mahsiswa baru tahun akademik 2021. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Rektor ARS University Purwadhi mengajak mahasiwa berani bermimpi untuk mewujudkannya melalui jenjang pendidikan yang dipilih. Cita-cita tersebut akan mengantarkan mahasiswa agar mampu menjawab berbagai kebutuhan zaman.

Harapan itu disampaikan Purwadhi di sela sela acara ARS Sapa ARSnesia di hadapan lebih dari 800 orang mahasiswa baru yang digelar secara daring. Dalam kesempatan tersebut Purwadhi menyapa secara daring mahasiswa baru dari berbagai daerah di Indonesia. 

“Selamat datang saya sampaikan kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2021/2022 di kampus kebanggaan kami ARS University  Meski masih dalam keadaan Covid-19 dan pertemuan kita ini daring. Saya berharap ini tidak mengurangi semangat kalian untuk memulai perkuliahan nanti pada pertengahan September," katanya. 

Menurut dia, sesuai dengan tagline kampus With Fokus on Your Dream, pihaknya mengajak mahasiswa berani bermimpi dan merealisasikan mimpi itu melalui pendidikan yang ditempuhnya. ARS University memilki berbagai program yang akan mengarahkan mahsiswa mencapai cita citanya. 

"Kami akan membimbing Anda mengarahkan mimpi itu. Saya yakin Anda memiliki asa, kami akan bantu agar itu terwujud. Kami memiliki berbagai program yang akan mendukung setiap minat dan bakat, misalnya program entrepreneur bagi mahsiswa ingin terjun di dunia usaha," ujar Purwadhi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: