4 Kios di The Lodge Maribaya Lembang Ludes Terbakar, Kerugian Rp100 Juta

Adi Haryanto ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 14:49:00 WIB
4 Kios di The Lodge Maribaya Lembang Ludes Terbakar, Kerugian Rp100 Juta
Empat kios dan tenant di dalam objek wisata The Lodge Maribaya, Lembang, KBB, yang habis terbakar, tapi tidak sampai mengganggu kunjungan wisatawan, Rabu (1/12/2021). (Foto/Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Empat kios dagangan di kawasan objek wisata The Lodge Maribaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ludes terbakar, Rabu (1/12/2021). Akibat kejadian ini, pengelola mengalami kerugian sekitar Rp100 juta.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut mengingat kios dan tenant tempat berjualan tersebut kosong dan tidak sedang digunakan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Tidak ada korban karena kios dan tenant kosong. Hanya empat unit (kios) yang terbakar. Alhamdulillah tidak terlalu besar, ini musibah bagi kami," kata Director of Sales Manager Corporate The Lodge Maribaya, Ani Nuryani kepada wartawan. 

Insiden kebakaran yang menghabiskan bangunan kios di dalam The Lodge Maribaya itu tepatnya di dekat wahana balon udara yang biasa digunakan wisatawan untuk berswafoto. Kios itu habis terbakar mengingat terbuat dari bahan kayu dan bambu. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: