2 Perampok Bersajam Todong Pegawai Minimarket di Bandung, Gasak Rp45 Juta

Erick Fahrizal · Minggu, 06 November 2022 - 12:54:00 WIB
2 Perampok Bersajam Todong Pegawai Minimarket di Bandung, Gasak Rp45 Juta
Terekam kamera CCTV perampok bersenjata golok menodong pegawai minimarket di Soreang, Kabupaten Bandung. (Foto: iNews.id/Erick Fahrizal)

BANDUNG, iNews.id - Dua perampok bersenjata tajam menyatroni sebuah minimarket di Jalan Raya Cipatik-Soreang, Kabupaten Bandung. Kedua pelaku mengancam dan memaksa pegawai minimarket untuk membuka brangkas tempat penyimpanan uang.

Dalam aksi tersebut pelaku menggasak uang tunai Rp45 juta rupiah dari dalam brangkas. Sedangkan pegawai minimarket hanya bisa pasrah dan menuruti keinginan pelaku lantaran di bawah ancaman golok.

Aksi kedua pelaku ini pun sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di bagian plafon minimarket. Dalam rekaman terlihat keduanya mengenakan pakaian hoodie dan mermakai masker sehingga wajah mereka tidak terlihat dengan jelas. Keduanya langsung menerobos masuk dan menodongkan golok kepada pegawai minimarket.

Sesaat kemudian, mereka pun kabur setelah berhasil menggasak uang Rp45 juta. Sementara pegawai minimarket hanya bisa terdiam dan beberapa saat kemudian melaporkan perampokan itu ke polisi. 

"Pelakunya ada dua orang dan menggasak sekitar Rp45 juta dari dalam brangkas. Kami sudah memintai keterangan dari saksi-saksi, yakni para pedagang di sekitar minimarket," kata Kanit Reskrim Polsek Soreang, Iptu Juanidi, Minggu (6/11/2022).

Pihaknya pun langsung melakukan langkah-langkah lanjutan untuk memburu para pelaku. 

Sementara itu, korban mengharapkan polisi dapat segera menangkap para pelaku dan meningkatkan giat patroli agar peristiwa serupa tidak kembali terjadi.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: