2 Mahasiswi Jadi Korban Begal di Dago Bandung, 1 Kritis

Mujib Prayitno ยท Kamis, 30 Agustus 2018 - 19:40:00 WIB
2 Mahasiswi Jadi Korban Begal di Dago Bandung, 1 Kritis
Mahasiswi korban begal di Dago, Bandung, berinisial S, dirawat di RS Santo Borromeus. (Foto: Sindonews)

BANDUNG, iNews.id – Dua mahasiswi di Bandung harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Borromeus setelah dibegal dua pelaku di kawasan Cikapayang Dago, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Kamis (30/8/2018) dini hari tadi. Satu dari kedua korban dalam kondisi kritis.

Kedua korban masing-masing berinisial S (23) dan E (22). S kritis karena luka parah di kepalanya setelah menghantam aspal. Dia terlempar saat berusaha mempertahankan tasnya dari rampasan kedua pelaku. Sementara temannya E juga mengalami luka-luka di tubuhnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema memaparkan, peristiwa itu berawal saat korban bersama temannya E, pulang setelah makan di kawasan Dago, Bandung. Dalam perjalanan, kedua korban tidak menyadari tengah dibuntuti dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Saat tiba di kawasan Cikapayang Dago, seorang pelaku berusaha menendang sepeda motor yang dikendarai kedua korban dan merampas tas yang dibawa korban. Namun, korban S berusaha mempertahankan tasnya.

S akhirnya terlempar dan kepalanya menghantam aspal. Akibatnya, S mengalami luka parah di kepala dan akhirnya tidak sadarkan diri. “Setelah merampas tas korban, kedua pelaku langsung melarikan diri,” kata Irman Sugema.

Irman Sugema mengatakan, hingga kini, petugas Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Polisi telah mengetahui identitasnya keduanya.

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: