Seorang pria terekam CCTV menggasak laptop di toko olahraga di Kota Bandung. (Foto: iNews.id/Ervan David)
Ervan David

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria terekam kamera CCTV menggasak tiga buah laptop di sebuah toko baju olahraga,  kawasan Cipamokolan, Kota Bandung. Aksinya terbilang nekat, karena dilakukan saat warga ramai beraktivitas di pagi hari.

Dalam rekaman CCTV, tampak seorang pria dengan menggunakan tas gendong masuk ke dalam ruangan toko. Dengan santai, pelaku memilih barang incarannya dan berhasil menggondol tiga buah laptop. Selain itu, pelaku terbilang berani karena aksi itu dilakukan ramai aktivitas warga.

Menurut salah seorang penjaga toko, pelaku diduga sudah mengincar toko tersebut beberapa hari sebelumnya. Di samping itu, saat kejadian, keadaan toko tidak sedang dikunci.

"Kejadiannya pagi hari dan tentunya menjadi bahan evaluasi dalam pengamanan tempat ini. Tapi saya jamin data customer aman termasuk orderan-orderan, karena data tersimpan secara online," kata Beni, korban, Jumat (16/9/2022).

Atas aksi pencurian ini, pihak toko kehilangan antara Rp15-20 juta. Korban berharap, pelaku dapat ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT