Pemotor mengalami luka serius akibat ditabrak dari belakang di Jalan Raya Bungursari, Purwakarta. (Foto: Ilustrasi)
Didin Jalaludin

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bungursari, tepatnya di Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (17/10/2022) pagi. Korban diketahui bernama M Jaelani (20) warga Kampung Cipicung, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Korban harus dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk penanganan medis lantaran luka yang diderita terbilang cukup parah.

Dari informasi yang didapat, korban yang mengendarai motor matic jenis Honda Scoopy F 2952 XG seorang diri, melaju dari arah Sadang menuju Cikopo. Setibanya Jalan Raya Bungursari, Desa Wanakerta, tiba-tiba motor yang dikendarainya diseruduk truk dari arah belakang hingga korban terpental beberapa meter.

Sementara truk yang diduga menabrak korban langsung kabur. Kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan ini, termasuk mencari truk yang kabur.

"Dalam kecelakaan ini fokus ke korban dan membawanya ke rumah sakit. Adapun truk yang kabur masih kita buru. Doakan agar cepat ditangkap dan diketahui motif truk yang kabur dalam kecelakaan ini," ujar kata Kapolsek Bungursari Kompol H Budi Harto.

Adapun korban hingga siang ini masih berada di rumah sakit. Pihak keluarga korban sudah mengetahui dan datang menemui korban di rumah sakit. Kasus kecelakaan dugaan tabrak lari ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta.


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT