Di Jalan Sukaputra, Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, empat bocah terjadtuh dari sepeda motor hingga mereka terluka. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)
Ricky Susan

CIANJUR, iNews.id - Dua dari empat bocah mengalami luka serius di kepala setelah sepeda motornya terjatuh di jalan Sukaputra, Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Senin (06/06/2022). Keduanya dibawa ke puskesmas setempat untuk menjalani perawatan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat empat bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Leles tersebut mengendarai sepeda motor matic seusai pulang sekolah.

Ke empat bocah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke Kampung Sukaputra Desa Pusakasari Kecamatan Leles Kabupaten Cianjur. Tepat di belokan Sukaputra, salah seorang bocah yang mengendarai sepeda motor menarik gas hingga kecepatan tinggi.

"Yang mengemudikan sepeda motor ngegas hingga motor kecang jalannya, dan pas belokan motor oleng dan terjatuh," ujar Sartanu, salah seorang saksi mata warga sekitar, Senin (06/06/2022).

Akibatnya, ke empat pengendara terjatuh dan membentur tembok gorong gorong di daerah tersebut. "Kita, warga yang ada di situ membantu korban dan langsung dibawa ke puskesmas setempat, karena lukanya cukup serius," ujarnya.

Kedua bocah yang mengalami luka serius, yakni Is dan Sa, siswa kelas 5 SDN Leles asal Kampung Nageleng, Desa Pusakasari, Kecamatan Leles. 


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT