Keseruan warga Bandung mengikuti pondfit di acara Nobar Final Piala Eropa 2024 yang digelar MVN di Summarecon Mall Bandung, Minggu (14/7/2024). (Foto: MPI/ AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - MNC Vision Networks (MVN) menggelar nonton bareng (Nobar) final Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 antara Timnas Spanyol vs Inggris di Summarecon Mall, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (14/7/2024). Nobar dimeriahkan dengan beberapa acara seru itu didukung tiga brand ternama, Pop Mie, Indomie, dan Maxicorn.

Nobar final Piala Eropa 2024 laga final yang digelar MVN di area down town Summarecon Mall tersebut dimulai pukul 15.30 WIB, diawali dengan pondfit.

Kegiatan ini diikuti mama muda dan balita. Para peserta tampak sangat bersemangat diiringi musik yang mengentak dan memacu adrenaline peserta.

Keseruan warga Bandung mengikuti pondfit di acara Nobar Final Piala Eropa 2024 yang digelar MVN di Summarecon Mall Bandung. (Foto: MPI/AGUS WARSUDI)

Di sisi kiri panggung utama, berdiri booth makanan dari Indomie dan Popmie. Sedangkan di sisi kanan terdapat booth Maxicorn. Di booth itu pengunjung dapat mencicipi produk terbaru deri Indomie, Pop Mie, dan Maxicorn.

Area Sales Promotion Manager Indofood CBP Edy Rayendra Sidauruk mengatakan, Indomie dan Pop Mie hadir memeriahkan acara nobar final UEFA Euro atau Piala Eropa 2024, karena di liga lokal Indonesia (Liga I) pun Indomie aktif mendukung.

"Artinya, Indomie terhadap dunia sepak bola sudah tidak asing lagi. Sehingga di Piala Eropa 2024 pun kami berpartisipasi," kata Edy.

Di acara Nobar Piala Eropa 2024 ini, ujar Edy, Indomie memperkenalkan produk baru rasa rawon pedas mercon. Rawon merupakan kuliner Nusantara dari Surabaya, Jawa Timur. Lewat varian terbaru itu, Indomie memperkenalkan rawon ke seluruh Indonesia.

"Rawon menjadi bagian dari kuliner khas Indonesia sehingga dijadikan salah satu rasa dari Indomie lengkap dengan kriuknya ras telut asin. Respons masyarakat Bandung terhadap varian rasa rawon pedas mercon ini cukup luar biasa," ujar Edy.

Sedangkan untuk Popmie, tutur Edy, Indofood memperkenalkan tiga varian rasa, pedas gledek mi goreng, pedas dower dan jontor mi kuah.

Di acara ini, Indomie menjual produk 1 bag isi 7 varian rasa dengan harga Rp20.000. Booth Indomie juga menyediakan layanan siap saji dengan harga Rp5.000. Hangat dan pedasnya Indomie rasa rawon dan Pop Mie cocok disantap saat suhu udara Kota Bandung dingin.

"Warga Bandung, Indomie dan Pop Mie hadir dalam event final Liga Eropa 2024 di Summarecon Mall. Silakan hadir. Kami menyediakan booth untuk melayani dan memenuhi selera masyarakat, yang ingin rasa baru Indomie yaitu rawon pedas mercon atau varian rasa Pop Mie dengan harga murah hanya Rp5.000 per porsi," tuturnya.

Sementara itu, Area Supervisor Maxicorn Jawa Barat Deni mengatakan, Maxicorn sangat senang bisa berpartisipasi di acara nobal final Piala Eropa 2024. Apalagi di setiap kemasan Maxicorn bernuasa Euro 2024, terdapat gambar bendera negara-negara peserta event sepak bola di Eropa tersebut.

"Jadi, Maxicorn itu teman nobar paling gokil. Sambil nonton final Piala Eropa 2024, masyarakat ngemil Maxicorn," kata Deni.

Di booth Maxicorn, ujar Deni, dijual paket murah Rp10.000 dan paket varian rasa Rp25.000. "Maxicorn mudah didapatkan di warung, minimarket, dan supermarket," ujar Deni.


Editor : Kastolani Marzuki

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network