Menjelang Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Majalengka segera merekrut panwascam. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Inin nastain

MAJALENGKA, iNews.id - Menjelang Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Majalengka segera membuka lowongan untuk Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan (Panwascam). Bawaslu Majalengka membutuhkan puluhan panwascam yang tersebar di 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Majalengka Alan Barok Ulumudin mengatakan, akan ada 78 panwascam yang bekerja di semua kecamatan. Diharapkan, puluhan Panwascam itu akan mulai bertugas pada November mendatang.

“Bulan ini Insyaallah kami akan merekrut Panwascam Se-Kabupaten Majalengka sebanyak 3 orang per Kecamatan. Mudah-mudahan awal November pengawas Panwascam sudah terbentuk dan sudah mulai bekerja.” kata Alan Barok Ulumudin.

Untuk tahapan dan syarat pendaftaran, jelas Alan, masyarakat bisa mengakses lewat media sosial medsos (medsos) Bawaslu di Instagram.

"Saya mengajak seluruh warga Majalengka untuk mengawal dan berpartisipasi dalam pengawasan pemilu. Mangga (silakan) follow medsos Bawaslu Kabupaten Majalengka dan pantau terus website majalengkakab.bawaslu.go.id untuk informasi selanjutnya," ujarnya.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT